Gus Hilmy Kembali Pimpin MUI Kecamatan Banyuanyar Masa Khidmat 2022-2027

Share

Banyuanyar – Gus Hilmy Tholib, kembali memimpin MUI Kecamatan Banyuanyar masa khidmat 2022-2027. Kepengurusan baru itu dikukuhkan oleh Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Probolinggo, Ustaz Muhammad Fadhal.

Pengukuhan digelar pada Selasa (27/6/2023) malam, di pendapa Kecamatan Banyuanyar. Hadir pula dalam kegiatan itu Wabup Probolinggo Timbul Prihanjoko, Camat Banyuanyar Abdul Ghafur, serta Kapolsek dan Komandan Koramil setempat.

Kepengurusan ini merupakan periode kedua Gus Hilmy sebagai ketua. Sebelumnya ia juga menduduki posisi yang sama periode 2017-2022.

Ustaz Fadhal mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pengurus periode sebelumnya. “Masa khidmat 2017-2022 telah mengemban amanah dengan sempurna, dengan kerja-kerja nyata,” katanya.

Kerja nyata dimaksud, lanjutnya, berkaitan dengan keumatan dan kemasyarakatan. Hal itu ditunjukkan dengan membantu menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat bersama pemerintah.

Untuk itu, Ustaz Fadhal berharap kepada Gus Hilmy di periode keduanya untuk melanjutkan kerja nyata tersebut. “Tentunya bekerja sama dengan pemerintah di tingkat kecamatan setempat,” ujarnya. (Admin)

2 thoughts on “Gus Hilmy Kembali Pimpin MUI Kecamatan Banyuanyar Masa Khidmat 2022-2027

  1. Izin bertanya, Kenapa Bpk Timbul Prihanjoko masih disebut WABUP. ??Padahal sudah turun SK definitif dari mendagri bahwa beliau sudah di tetapkan sebagai Bupati Definitif kab Probolinggo??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *