MUI Dukung Polres Probolinggo dalam Mewujudkan Kondusifitas

Share

Kraksaan – MUI Kabupaten Probolinggo menghadiri kegiatan rilis akhir tahun 2023 di Mapolres Probolinggo, Jumat (29/12/2023) pagi. Melalui kegiatan tersebut MUI memastikan dukungan kepada kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas.

Kegiatan rilis akhir tahun itu diwujudkan dalam paparan capaian kinerja Polres Probolinggo selama tahun 2023. Juga dilakukan pemusnahan barang bukti dari kasus berkekuatan hukum tetap yang ditangani kepolisian setempat.

Sementara, MUI bersama jajaran terkait ikut menyaksikan pemusnahan BB tersebut. MUI juga menandatangani berita acara pemusnahan BB.

Haji Yasin, Sekretaris MUI Kabupaten Probolinggo yang mewakili MUI dalam kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya mendukung dan mengapresiasi langkah yang telah dilakukan Polres Probolinggo.

“MUI berterima kasih dan mendukung Polres Probolinggo dan jajarannya untuk terus menciptakan kondusifitas bersama jajaran forkopimda,” ujar Haji Yasin.

Menurutnya, sinergi antara Polres Probolinggo dan stakeholder terkait sangat penting dilakukan untuk mewujudkan ketertiban di tengah masyarakat. “Sehingga masyarakat bisa melakukan kegiatan dengan aman dan tertib,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *