Rapat Evaluasi Tahunan MUI Jatim, Kiai Mutawakkil Ingatkan Program Prioritas

Share

Surabaya – MUI Jawa Timur terus berinovasi dan mengabdi sebagai wujud khadimul ummah dan shadiqul hukumah. Salah satu wujudnya dengan menggelar rapat evaluasi kinerja selama satu tahun di kantor MUI Jatim, Selasa (19/12/2023).

Ketua Umum MUI Jatim, KH Hasan Mutawakkil Alallah, di hadapan pengurus MUI Jawa Timur menjelaskan terkait program prioritas MUI yang harus diemban oleh jajarannya menuju terwujudnya khadimul ummah dan shadiqul hukumah.

“Ada beberapa program prioritas yang harus kita emban dan sukseskan. Di antaranya adalah program penguatan industri halal sebagai bentuk keselarasan kita dengan cita-cita mulia Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan sekaligus menguatkan ekonomi produktif di tengah masyarakat,” katanya.

Sedangkan dalam kesempatan itu, Sekretaris MUI Jatim Prof Achmad Muzakki juga mengenalkan produk madu dari PINBAS MUI Jatim. “PINBAS selaku pusat inkubasi bisnis syariah memiliki banyak produk bisnis halal, di antaranya madu,” terangnya.

Tak lupa, Prof Zaki pun memberikan pesan agar para jajaran komisi, badan, dan lembaga MUI Jatim memaksimalkan pemanfaatan kantor baru untuk kemaslahatan umat.

Adapun acara yang berlangsung secara khidmat tersebut dibuka dengan pembacaan doa oleh Wakil Ketua Umum MUI Jatim, Prof Abdul Halim Soebadar dan Ketua MUI Prof KH Thohir Luth.

Selepas acara, segenap pengurus MUI Jatim menerima delegasi dari MUI Tulungagung yang menyerahkan donasi untuk Palestina.

Repost MUI Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *