MUI Kabupaten Probolinggo Jalin Kerja Sama dengan Unzah Genggong

Share

Kraksaan – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Probolinggo menjajaki kerja sama dengan Universitas Zainul Hasan Genggong Probolinggo. Penandatanganan kerja sama itu dilakukan di kampus Unzah, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Selasa (14/11/2023) siang.

Hadir dalam kegiatan itu Wakil Ketua Umum dan Sekretaris Umum, KH Abdul Wasik Hannan dan Ustaz Taufik. Keduanya didampingi Dewan Pimpinan, beberapa ketua komisi, sekretaris dan bendahara.

Sementara dari pihak kampus Unzah dihadiri langsung Rektor Dr. Abdul Aziz.

Waketum MUI KH Abdul Wasik Hannan mengatakan, penandatangan MoU ini merupakan langkah awal MUI untuk ke depannya menjalin kerja sama dengan kampus Unzah.

“Alhamdulillah, MoU antara MUI Kabupaten Probolinggo dengan Unzah sudah ditandatangani,” kata Kiai Wasik, usai kegiatan tersebut.

Kiai Wasik menjelaskan, ini merupakan langkah awal sebelum membahas lebih rinci terkait kerja sama. “Jadi nantinya akan ada rembuk lebih lanjut,” katanya.

Namun yang pasti, lanjutnya, kerja sama di bidang apapun nantinya akan berjalan sesuai harapan bersama. Baik harapan dari MUI maupun pihak kampus Unzah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *